Cara mengatasi masalah operator seluler dalam mengecheck pulsa dan lainnya pada BlackBerry

Bagi pengguna BlackBerry yang sering mengalami masalah dengan operator seluler yang digunakan saat mengecheck pulsa atau lainnya, dan tidak mengerti harus mengadukan kemana masalah yang sedang dihadapi karena tidak tahu nomer kontak customer services. Sekarang anda bagi pengguna BlackBerry, anda tidak perlu bingung – bingung lagi karena telah tersedia aplikasi yang dapat membantu masalah yang anda hadapi sehubungan dengan Jaringan Operator Seluler yang anda gunakan, khususnya untuk anda yang pengguna salah satu operator seluler di indonesia.
 Aplikasi yang di beri nama “CALL CENTER”, akan mengadukan keluhan masalah yang sedang anda hadapi dengan cepat ke customer services dengan cepat melalui telepon, email dan website dan pastinya anda juga akan mendapatkan informasi balasan dengan cepat sehubungan dengan keluhan yang sedang anda hadapi. Adapun Call Center dari operator seluler, yang dapat di hubungi oleh aplikasi ini adalah : 

 Indosat
 Telkomsel
 XL
 Three
 Axis
 Smartfren
 Esia AhA

Sekarang anda tidak perlu susah payah lagi mencari nomer kontak customer services jika hanya ingin mengadukan masalah seluler yang berhubungan dengan layanan jaringan. karena dengan SmartPhone BlackBerry yang anda gunakan segalanya akan menjadi lebih mudah dan cepat dengan aplikasi Call Center.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi call center silahkan disini :
 

NB : harus melalui BlackBerry download aplikasi Call Center

0 Response to "Cara mengatasi masalah operator seluler dalam mengecheck pulsa dan lainnya pada BlackBerry"

Posting Komentar

Followers

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme