WinARP Attacker dalam wireless

WinArpAttacker merupakan salah satu networking tool yang memiliki banyak fungsi yang dapat digunakan untuk Sniffing, Spoofing dan Attacking pada jaringan. Hampir sama dengan wireshark, tetapi pengoperasiannya lebih mudah. Intinya, WinARP Attacker biasanya digunakan untuk mengirimkan suatu data / spam secara terus menerus terhadap suatu komputer (target) sehingga komputer tersebut tidak mampu lagi merespon data (spam) yang dikirimkan dan membuat komputer tersebut terputus koneksinya. 

Adapun fungsinya sebagai berikut : 
1. Scan 
Melakukan scaning dan menunjukan host yang aktif dalam waktu yang singkat (2-3 detik). Fungsi scan ini memiliki 2 mode, yaitu scan secara normal dan anti sniff scan untuk mencari siapa dan adakah yang melakukan sniffing pada jaringan kita. Selain itu, kita dapat menyimpan dan meload komputer list yang berada pada jaringan. 
2. Attack 
- Arp Flood berfungsi untuk mengirim dan melakukan ip conflict paket ke komputer target, yang dapat membuat komputer target down dan lumpuh jika kita terlalu banyak mengirim paket. Jika anda klik opsi ini, maka di komputer target akan langsung muncul pesan “Ip Address Conflict” secara terus menerus. 
- Ban Gateway merupakan cara salah satu cara yang unik untuk mematikan aktifitas komputer korban dari akses ke internet. Dengan memberi perintah atau mengatakan kepada gateway bahwa komputer tersebut, memiliki mac address yg salah. Sehingga komputer target di blok akses ke internet oleh gateway. Apabila anda memilih opsi ini, maka dijamin komputer target koneksi internetnya akan terputus. 
- IP Conflict fungsinya hampir sama seperti Arp Flood dengan mengirimkan paket yang menyebabkan ip conflict pada komputer target, sehingga komputer target tidak dapat mengakses ke jaringan. 
- Sniff Gateway berfungsi melakukan spoofing ke komputer target dan gateway. 
- Sniff Hosts berfungsi melakukan aktivitas spoofing dengan 2 target atau lebih dan ini merupakan salah satu tindakan yang berbahaya. 
- Sniff Lan fungsinya hampir sama seperti Sniff Gateway, perbedaannya adalah jika Sniff mengirimkan ARP broadcasting paket untuk mengatakan kepada seluruh komputer dalam sebuah jaringan bahwa kita adalah gateway, sehingga dapat melakukan sniffing terhadap semua hosts yg berada dalam lingkup gateway tersebut. 
3. Detect
Feature ini memiliki fungsi utama untuk mendetect seluruh serangan yang ditujukan pada gateway atau host. 
4. Protect
Feature ini berfungsi untuk memproteksi dan mendetect attacker atau serangan yang ditujukan pada gateway dan meresolve atau memperbaiki efek dari serangan tersebut. 
Langsung aja caranya : 
1. Download disini  
2. Extract dengan menggunakan winrar 
3. Install WinPcap_3_1.exe 
4. Jalanin deh WinArpAttacker.exe 
- Pasang software WIncap, setelah dipasang/install jalankan WinArpattaker. 
- Disitu akan terlihat banyak menu, klik SCAN untuk mencari IP target di LAN secara Otomatis. 
- Lihat akan terlihat IP dari LAN secara otomatis,centang kotak disamping IP tersebut. 
- Masuk ke OPTION pilih berapa yang mau dipergunakan, klik app,ok kembali ke menu utama klik ATTACK pilih FLOOD, tunggu beberapa menit maka akan mendapatkan hasilnya. 


 NB : pergunakan aplikasi ini dengan baik, jangan disalah gunakan.

0 Response to "WinARP Attacker dalam wireless"

Posting Komentar

Followers

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme