Convert PDF To Word Dengan Menggunakan Nitro PDF

Berbagai macam program coverter mampu mengedit file pdf banyak beredar dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, salah satunya adalah Nitro PDF Profesional 6.2.3.6. Versi  ini banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan program converter lainnya. Nitro PDF Profesional dapat terintegrasi pada program MS-Office 2007 sehingga dalam pengeditannya sangatlah mudah sekalipun hanya dilakukan oleh kalangan pemula. 



Buat PDF 
Dapat membuat file PDF dari lebih dari 300 jenis file dan hanya menggunakan satu-klik fungsi maka dengan cepat mengkonversi jenis file yang umum digunakan seperti Microsoft ® Word, Excel, PowerPoint ®, WordPerfect dan lebih ®. Semua file PDF yang dibuat dengan Nitro PDF Professional adalah 100% kompatibel dengan aplikasi lainnya termasuk tampilan PDF Adobe ® Reader ® dan Adobe Acrobat ®.

Edit PDF 
Edit PDF konten dapat memperbaiki kesalahan ketik, menghapus dan mengubah teks. Melakukan tugas editing gambar canggih seperti memasukkan, mengganti, mengubah ukuran dan downsampling. Masukkan header, footer, watermarks, penomoran dan lebih di beberapa halaman. Mengedit properti dokumen dan menghapus objek yang tidak diinginkan. Mengkonversi PDF Cepat mengkonversi file PDF untuk digunakan kembali dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi. Menyalin teks dari dan mengambil snapshot dari konten halaman dalam PDF dan paste konten dalam aplikasi kantor lainnya. Ekstrak semua teks dan gambar dalam proses satu. 


Mengkonversi PDF 
Dapat dengan cepat mengkonversi file PDF untuk digunakan kembali dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi. Menyalin teks dari dan mengambil snapshot dari konten halaman dalam PDF dan paste konten dalam aplikasi kantor lainnya. Ekstrak semua teks dan gambar dalam proses satu.
 



Review & menambah keterangan PDF 
Nitro PDF Profesional dapat menambah komentar untuk menambahkan catatan, umpan balik teks, menggambar markup dan banyak lagi. Lihat semua komentar pengguna dari satu tempat dan berbagi komentar dapat dibuat di Nitro Pro dengan Adobe Acrobat dan Adobe Reader pengguna. 


Menggabungkan PDF 
Mengkonversi dan kemudian menggabungkan dokumen, spreadsheet, presentasi dan lebih ke dalam satu file PDF dipoles. Gunakan alat editing yang kuat untuk menyusun ulang, shuffle, menghapus, menyisipkan, ekstrak, ganti, split, dan memutar halaman. 


Aman PDF 
Mengontrol bagaimana orang menggunakan file PDF , berbagi dengan mengenkripsi mereka. Gunakan password dan sertifikat digital untuk membatasi yang dapat membuka file dan izin untuk membatasi fungsi seperti pencetakan, mengedit, menyalin dan pengisian formulir. Menggunakan tanda tangan digital dan sertifikasi untuk membuat tamper-proof dokumen.


PDF bentuk 
Isi dan menciptakan bentuk PDF. Nitro PDF Profesional memberikan cara yang efektif bagi pengguna akhir untuk mengisi, kirimkan, mencetak, dan menyimpan bentuk PDF. Dengan alat desain bentuk, dapat dengan mudah mengubah dokumen PDF datar ke bisa diisi, formulir PDF interaktif yang berisi kolom teks, tombol, kotak centang, JavaScript dan banyak lagi. 
Bagi yang ingin mencobanya, silahkan mendownloadnya dibawah ini : 
Nitro PDF Profesional 6.2.3.6  
Keygen Nitro PDF Profesional 6.2.3.6

0 Response to "Convert PDF To Word Dengan Menggunakan Nitro PDF"

Posting Komentar

Followers

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme